(LenovoLounge) Lenovo mengadakan kegiatan sosial dengan mengandeng sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sahabat Anak dan bersama Komunitas Graffiteach dalam rangka memberikan pendidikan mengangkat tema budaya lokal menggunakan gadget terbaru yaitu Yoga Tablet. dan tentu saja ini sebagai ajang pemasaran dari brand elektronik yang baru - baru ini membeli saham di Motorolla.
Power Up Kids Project tema acara yang berlangsung Taman Cattleya, Grogol Jakarta. para seniman dari komunitas Graffiteach menggunakan gadget Lenovo Yoga tablet untuk membuat sketsa grafiti dan digambar di dinding, kemudian para staff dari LSM sahabat anak menjelaskan makna yang terkandung dalam sketsa grafiti yang dibuat oleh para seniman dari komunitas Graffiteach
Kemudian hasil karya grafiti yang dibuat oleh komunitas Graffiteach kemudian dikumpulkan dan dicetak menjadi buku pelajaran yang akan dibagiakan kepada anak - anak jalanan di berbagai lokasi di Indonesia. menjadi salah satu program kegiatan sosial Lenovo
Memamfaatkan moment sosial adalah salah satu strategi yang cukup baik untuk memasarkan sebuah produk dan menurut Rajesh Thadani selaku Country General Manager Lenovo Indonesia mengatakan "Sebagai perusahaan PC nomor satu di dunia dan vendor yang sedang naik daun di segmen smart connected devices, lenovo memiliki posisi unik untuk menginspirasi orang - orang agar menciptakan kehidupan dan lingkungan masyarakat yang lebih baik dalam memamfaatkan teknologi terkini.
No comments